Wajib Baca! Deretan Ponsel Pintar yang Tak Akan Bisa Gunakan WhatsApp


Bongkarjaringan ~ Untuk pengguna ponsel pintar yang ber OS lama anda harus segera mengupgrade OS anda karena sekarang WhatsApp tidak lagi mendukung untuk OS yang sudah tua itu. Berikut adalah tipe ponsel pintar dan OS yang di dukung oleh aplikasi tersebut.

Akhir Desember menjadi tenggat waktu bagi perusahaan untuk memberikan dukungan terhadap jutaan ponsel pintar, di antaranya adakah:

Pengguna iPhone

WhatsApp akan berhenti bekerja di setiap iPhone 3GS yang dirilis tahun 2009. Demikian juga dengan iPhone yang masih menggunggunakan sistem operasi iOS 6 ke bawah. Dan masih banyak pengguna iPhone 4, 4S, dan 5 yang belum memperbarui OS iOS terbaru.

Pengguna Android

Setiap ponsel pintar yang masih menggunakan sistem operasi Android 2.1 atau 2.2, tidak lagi didukung oleh WhatsApp, yang terakhir dirilis tahun 2011. Jadi pastikan sistem operasi Android Anda yang terbaru.

Pengguna Windows Phone

Ssetiap Windows Phone yang masih menggunakan sistem operasi versi 7, tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WhatsApp.

BlackBerry dan Nokia

WhatsApp akan menghentikan layanannya untuk BlackBerry 11, Nokia S40 dan Nokia Symbian S60.

Meskipun WhatsApp tidak akan bisa digunakan di jutaan ponsel di atas, namun di dalam blog mereka masih akan mendukungnya hingga 30 Juni 2017.

Jadi, jika Anda masih menggunakan ponsel pintar di atas pastikan untuk memperbaruinya, agar bisa selalu terhubung dengan teman, saudara, dan orang tercinta.

~ Admin Acil

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »