5 Video Games Paling Top 2016

Sekarang ini siapa sih yang ngga tau video games?? mau tau apa aja video games yang sedang nge-top di tahun 2016 ini? yuk simak dibawah ini.

  1. Grand Theft Auto V

    Grand Theft Auto V (Disingkat GTA V) adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Game ini terbit pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh game GTA. Pengembang permainan ini, Rockstar Games membuat Grand Theft Auto V bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga di PC.
  2. Doom
    Doom adalah game FPS yang dikembangkan oleh id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini terbit pada tanggal 12 Mei  2016, bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One , dan PC.
  3. The Witcher 3: Wild Hunt
    The Witcher 3: Wild Hunt adalah game action role-playing yang dikembangkan oleh CD Projekt Red dan di terbitkan oleh CD Projekt Red. Game ini terbit pada tanggal 19 Mei 2015, bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga di PC.
  4. Planet Coaster
    Planet Coaster adalah game action role-playing yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan di diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini terbit pada tanggal 10 November 2015, bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
  5. Rise of the Tomb Raid
    Rise of the Tomb Raid adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan diterbitkan oleh Square Enix. Game ini terbit pada tanggal 29 Januari 2016, bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
Nah itu dia guys 5 Video Games Paling Top 2016 , selamat bermain, salam gamers :)

~ Admin P ~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »