Aplikasi Edit Foto Di Android Terbaik 2016

Pastinya kita gak mau dong kalo  foto kita kelihatan gak bagus, apalagi ada jerawat dimuka, kulit kering
...waduuh..mending di edit deh kalo gitu, hehehe :D
Nah disini Bongkar Jaringan bakalan ngasih saran ke kalian Aplikasi Edit Foto Di Android Terbaik 2016, cekibrot :D
  1. Pixplr

    Pixlr yang sudah dikenal sebagai online photo editor dengan web-based photo editing yang memiliki berbagai tool menarik dan powerfull
    Download Button
  2. B612

    B612 akan sangat sempurna untuk mengambil foto selfie kapanpun dan dimanapun sesuai keinginan Anda. Seperti aplikasi edit foto lainnya, dalam aplikasi B612 juga telah terdapat berbagai macam fitur manarik yang dapat Anda manfaatkan untuk menge-edit foto Anda sesuka hati.
    Download Button
  3. Camera 360

    Camera 360 sangat mudah digunakan bagi para newbie sekalipun karena aplikasi ini memiliki tampilan simpel dengan fitur yang cukup dimengerti para pengguna android. Bagi Anda yang sering bergelut dengan aplikasi edit foto, tentunya akan lebih mudah menggunakan aplikasi Camera 360 ini. Karena fitur-fitur yang terdapat di dalamnya sama dengan fitur aplikasi edit foto pada umumnya. Ada beberapa fitur yang bisa Anda mainkan di Camera 360 seperti sharpness, portrait, filter dan crop.
    Download Button
Itu dia Aplikasi Edit Foto Di Android Terbaik 2016 yang telah Bongkar Jaringan rangkum untuk saran kalian semua, good luck :)

~Admin P~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »